Meskipun sistem double entry sulit untuk belajar

Meskipun sistem double entry sulit untuk belajar, akuntansi biaya jauh lebih mudah untuk menjaga akurasi. Tidak begitu banyak tahun yang lalu, semut rekening sistem manual yang digunakan untuk mencatat transaksi. Mereka memiliki besar, sampul hardcover dengan kuning "Wilmer" halaman buku besar. Aku masih menggunakan kembali pada tahun 1978.

Apa yang lega ketika komputer desktop datang! Namun, ada beberapa sistem manual yang digunakan saat ini masih sangat efektif. Ini adalah "menulis" sistem. Sistem penjaga Bisnis Aman, Inc adalah kakek dari tulisan dan pilihan saya karena format bentuk masuk akal dan mudah digunakan.

Sistem tulisan kadang-kadang disebut "terus tanda" Karena cek tersebut ditumpuk seperti herpes zoster pada halaman majalah. Kontrol jalur karbon di bagian belakang ketika data, penerima manfaat, serbaguna, nomor cek, dll, Word secara otomatis pada Journal Standard. Ketika cek ditulis. Majalah ini juga memiliki kolom untuk merekam deposito bank. Di tengah majalah ini berjalan kolom untuk menyeimbangkan buku cek.

Keindahan dari sistem ini, dan tetap populer adalah bahwa Anda tidak perlu mengetahui semua informasi akuntansi yang relevan yang akuntan Anda diharapkan untuk menandatangani. Jurnal dapat diselamatkan dari bulan ke bulan, dan jika Anda membutuhkan laporan keuangan, tetapi sekali setahun, semua informasi yang diperlukan sudah terorganisir dan II.

Pikirkan tentang hal ini. Anda harus menulis cek pula. Sangat menyenangkan bahwa Anda hanya menulis informasi sekali? Bisnis software akuntansi kecil SEBAGAI Orang Option, QuickBooks, Peachtree, MAS90, Satu-Tulis Plus, dll., Apakah benar-benar penting karena mereka Ledger sistem Umum sistem double entry yang menghasilkan laporan keuangan, yaitu neraca dan laporan laba rugi.