Klasifikasi Of Polis Asuransi

Klasifikasi Of Polis Asuransi
Oleh David Mog

Polis headrest dvd player asuransi dapat dikategorikan ke dalam usaha asuransi kerugian dan non-asuransi kerugian.

Apa ganti rugi asuransi?

Ini adalah jaminan untuk menyediakan keamanan atau perlindungan terhadap kemungkinan, kerugian kerusakan terluka, atau kewajiban. Di sini, sebuah lump sum yang disepakati (seperti yang dinyatakan dalam kebijakan) yang dibayarkan sebagai kompensasi terhadap risiko diasuransikan terhadap kerugian atau kerusakan yang terjadi.

Indemnity asuransi luas dibagi menjadi tiga bentuk, sebagai berikut:

1. Laut

2. Aviation, dan

3. Lain-lain (indemnity asuransi lainnya)

Kelautan asuransi

Ini termasuk semua kapal yang dirancang untuk transportasi air, baik di wilayah laut dan air tawar. Ini termasuk asuransi komersial besar akuntansi pada lambung s dan kargo, dinghies berlayar, kapal pesiar, kapal motor, dan kerajinan kecil umumnya.

Kelautan asuransi mencakup bidang-bidang kapal:

· Hull Asuransi

· Cargo asuransi

· Pengangkutan Asuransi

· Lainnya seperti asuransi kewajiban

Asuransi laut dapat diasuransikan dalam bentuk kebijakan yang berbeda seperti:

· Voyage kebijakan

· Waktu kebijakan

· Valued kebijakan

· Un-nilai kebijakan

· Mengambang kebijakan

Aviation asuransi

Hal ini menjamin lambung pesawat, kewajiban pihak ketiga, dan tanggung jawab hukum terhadap penumpang. Kompensasi, atau lebih tepatnya klaim, ptkp 2013 sering mencapai jumlah yang sangat besar, meskipun kewajiban kepada penumpang dibatasi oleh konvensi internasional.

Semua di atas laut daerah cakupan asuransi dan kebijakan juga berlaku untuk industri penerbangan, dengan sedikit atau tanpa terkecuali.

Lain asuransi kerugian

Ini terdaftar sebagai berikut:

· Api

· Pencurian dan perampokan

· Asuransi kewajiban (termasuk pihak ketiga)

· Asuransi kepentingan

· Konsekuensial kehilangan keuntungan

· Pertanian

· Bad utang

· Ekspor kredit, dll

Apa yang non-asuransi kerugian?

Non-asuransi kerugian berbeda dari ganti rugi. Dalam kasus kecelakaan kematian, sakit atau personal, tidak ada jumlah kompensasi dapat menyamakan gangguan emosional yang dialami dari kematian orang yang dicintai melalui ptkp terbaru sakit atau kecelakaan, tidak dapat dikompensasi kontra-keseimbangan rasa sakit yang dialami dari suatu penyakit, atau pembayaran moneter dari setiap perusahaan asuransi mengkompensasi hilangnya kaki atau lengan dalam suatu kecelakaan.

Di sini, logika kompensasi, tidak peduli seberapa besar mungkin, adalah untuk menyajikan pembayaran moneter kepada tertanggung sebagai bentuk "penghiburan" atau "keuntungan" pembayaran.

Mari kita dengan cara ini, jika Pak Adam mengambil non-usaha asuransi kerugian dan setelah beberapa tahun membayar premi setia, ia memiliki kecelakaan dan meninggal. Perusahaan asuransi akan membayar keluarga Pak Adam, atau siapa pun yang penerima, jumlah-meyakinkan. Uang yang dibayarkan kepada keluarga Pak Adam tidak bisa membawa kembali Mr Adam, cintanya untuk keluarganya, tidak dapat uang menebus rasa sakit emosional yang dialami oleh orang yang dicintainya atau mengimbangi kehadiran Pak Adam dan tindakannya.

Dalam kasus hilangnya salah satu anggota badannya, tidak ada jumlah kompensasi dapat menghapus rasa sakit yang dialami oleh Bapak Adam dari ness tanpa kaki-atau ketidakseimbangan emosional yang dihasilkan dari menjadi orang penyandang cacat. Setiap kompensasi yang dibayarkan kepada Mr Adam oleh perusahaan asuransi dalam hal ini adalah dalam bentuk "manfaat" atau "penghiburan" pembayaran.

Non-ganti rugi asuransi terdiri dari kedua asuransi jiwa dan non-jiwa.

Non-ganti rugi asuransi jiwa ada dalam tiga bentuk:

Seluruh asuransi jiwa,

Term Insurance, dan

Endowment asuransi

Non-ganti rugi non-jiwa polis asuransi ada dalam dua bentuk:

· Penyakit

Sebuah non-ganti rugi non-polis asuransi jiwa adalah polis asuransi diambil karena setiap kemungkinan dari segala bentuk penyakit. Mari kita contoh laporan keuangan perusahaan dagang asumsikan Mr Adam mengambil non-ganti rugi non-asuransi jiwa dan ia tiba-tiba jatuh sakit. Perusahaan asuransi akan membayar tagihan medis, dan beberapa kompensasi lainnya yang tercakup dalam polis asuransi nya. Ini mungkin termasuk, namun tidak terbatas pada, pembayaran hilangnya remunerasi selama periode penyakit, dll

· Kecelakaan yang mengakibatkan kematian atau cacat

Sebuah polis asuransi juga dapat diambil sebagai perlindungan terhadap kecelakaan diri. Dalam situasi di mana kebijakan-pemegang mengalami headrest mount dvd player kecelakaan dan, sebagai akibatnya, kehilangan anggota badan atau meninggal, perusahaan asuransi akan membayar nilai pertanggungan (seperti dalam polis asuransi) kepada dermawan yaitu orang (dalam kasus kecelakaan pribadi mengakibatkan kehilangan ekstremitas (s)) atau saudara / orang yang namanya pada kebijakan (dalam kasus kematian).