Asuransi Kesehatan

artikel akuntansi manajemen
Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan adalah jenis asuransi, yang meliputi biaya medis dari tertanggung asuransi saat menjadi sakit atau terluka. Rencana asuransi kesehatan yang ditawarkan dalam dua kategori. Mereka adalah individu dan kebijakan kelompok asuransi. Rencana individu meliputi biaya kesehatan untuk satu orang sedangkan kelompok kesehatan rencana asuransi meliputi cakupan medis untuk seluruh keluarga.

Gigi Asuransi
Seperti asuransi kesehatan, asuransi gigi mencakup biaya gigi bagi seorang individu atau kelompok. Biaya termasuk biaya perawatan normal gigi serta kerusakan gigi dalam suatu kecelakaan. Kebanyakan orang di Amerika Serikat yang bergaul dengan rencana asuransi kesehatan mereka dari majikan mereka. Apapun mungkin jenis kebijakan, memberikan Anda sebuah bantuan keuangan untuk Anda dan anak Anda di masa depan. Asuransi gigi mencakup baik individu dan kelompok. The gigi kelompok lebih ekonomis dan menguntungkan daripada individu

Asuransi mobil

Asuransi dimana kewajiban hukum terhadap pengemudi atau memetikan kehilangan dan kerusakan kendaraan.

Properti asuransi

Asuransi properti memberikan perlindungan terhadap properti Anda. Ini termasuk bentuk khusus asuransi seperti asuransi kebakaran, asuransi banjir, asuransi gempa bumi, asuransi rumah dll

Perlunya Asuransi

Untuk hidup aman, kita memerlukan rencana asuransi. Karena apa pun bisa terjadi besok, hal-hal yang tak terduga. Asuransi membuat Anda untuk mempersiapkan masa depan. Rencana asuransi kesehatan yang disediakan dalam rangka untuk memenuhi biaya dari setiap masalah kesehatan.

Sekarang kesehatan hari dan liputan gigi bagi seorang individu / keluarga menjadi lebih mahal. Jadi disarankan untuk memiliki rencana asuransi kesehatan. Anda bisa mendapatkan harga yang wajar pada kesehatan individu dan rencana gigi melalui majikan.

Apapun mungkin asuransi berencana memberikan "perlindungan terhadap kerugian di masa mendatang".
Polis Asuransi
Oleh Peter Emerson

Asuransi adalah konsep membayar jumlah tertentu setiap bulan untuk mengantisipasi kesulitan masa depan seperti sakit, kecelakaan cedera, atau kematian. Asuransi telah menjadi kebutuhan mutlak hari ini. Dengan perusahaan asuransi begitu banyak menyediakan berbagai jenis begitu banyak Kebijakan Asuransi dan rencana, kebijakan menjadi lebih terjangkau untuk semua jenis orang. Beberapa jenis asuransi adalah wajib, sementara yang lain adalah opsional.

Asuransi dapat dimaksudkan untuk apa pun: asuransi jiwa, asuransi mobil, asuransi kesehatan, asuransi rumah, asuransi properti, asuransi kecacatan, asuransi perjalanan, asuransi hewan peliharaan, asuransi siklus, asuransi kendaraan rekreasi, asuransi olahraga dan sebagainya. Ada dapat kebijakan khusus seperti asuransi banjir, ski asuransi, konten asuransi siswa, jangka panjang perawatan asuransi, penerbangan, menculik, garansi diperpanjang dan lain-lain. Singkatnya, asuransi dapat dibeli untuk menutupi segala jenis risiko.