Jangan lupa asuransi liburan Anda sebelum Anda mengambil off untuk setiap perjalanan.

cara mengobati bekas jerawat
Jangan lupa asuransi liburan Anda sebelum Anda mengambil off untuk setiap perjalanan.

Saya sangat serius ketika datang ke asuransi, saya tidak ingin mengambil risiko, saya dibesarkan dalam keluarga dengan ibu saya sebagai pencari nafkah tunggal, ayah saya meninggal ketika saya berusia 10 tahun tanpa asuransi apapun. Hidup ini sangat sangat sulit saat itu.

Jadi sama berlaku dengan asuransi liburan juga!

Hal ini dapat dikenakan biaya beberapa ribu dolar ekstra jika pelayaran atau operator tur bangkrut, atau jika Anda perlu untuk mempersingkat liburan Anda karena sakit atau cedera.

Cepat Tip

Mitos terbesar akan bahwa asuransi kesehatan normal Anda mencakup Anda ketika Anda pergi, atau bahwa sejak banyak wisatawan mengunjungi daerah atau wilayah, akses ke perawatan medis mudah atau terjangkau.

Berikut adalah panduan cepat untuk memahami apa asuransi liburan yang baik harus mencakup untuk perjalanan apapun.

1. Perjalanan Pengurangan

Jika Anda atau anggota keluarga dekat menjadi sakit parah atau terluka selama liburan perusahaan liburan yang paling asuransi akan memberikan ganti bagian yang tidak terpakai dari liburan.

2. Perjalanan pembatalan

Anda akan dikembalikan jika jalur pelayaran atau operator tur berjalan keluar dari bisnis. Hal ini juga akan mengembalikan uang Anda jika Anda harus membatalkan liburan karena sakit, kematian dalam keluarga atau bencana lain yang tercantum dalam polis asuransi.

Pembatalan perjalanan sangat berbeda dari Waiver pembatalan yang banyak pelayaran dan operator tur menawarkan. Keringanan yang relatif murah. Mereka menyediakan cakupan jika Anda harus membatalkan perjalanan, tetapi mereka memiliki banyak pembatasan.

Mereka harus dibeli ketika Anda memesan perjalanan dan biasanya akan tidak mencakup Anda segera sebelum keberangkatan. Yang paling penting, pengabaian bukanlah asuransi.

2. Personal kewajiban

Kewajiban pribadi adalah penting dalam kasus tanggung jawab hukum, yang timbul dari kelalaian seseorang dalam menyebabkan cedera pihak ketiga (atau kematian) dan / atau kerusakan properti pihak ketiga.

Perusahaan asuransi wisatawan Beberapa bahkan mengasuransikan terhadap kehilangan atau pencurian peralatan golf dan laptop.

3. Bagasi / Bagasi / Penundaan Penerbangan

Fitur ini datang bersama dengan kelebihan "Waktu", yang berarti bahwa perusahaan asuransi wisatawan hanya mengimbangi ketika penundaan melebihi jangka waktu tertentu. Batas atas kehilangan bagasi / bagasi / penerbangan bervariasi, biasanya dengan topi untuk setiap item.