Nilai dari polis asuransi akan tunduk pada prinsip insurable interest juga

headrest dvd player
Nilai dari polis asuransi akan tunduk pada prinsip insurable interest juga. Misalnya, jika pasangan Anda menyediakan Anda dengan $ 10.000 per tahun untuk mendukung, Anda mungkin tidak akan dapat mengambil polis asuransi $ 50 juta pada kehidupan mereka. Premi akan dihitung berdasarkan jumlah yang akan dibayarkan dan risiko dinilai kematian tertanggung

Joseph Kenny adalah webmaster dari situs ke mana ://pergi ke insure121 dot kom / asuransi di mana Anda akan menemukan informasi, berita dan link ke penyedia terkemuka asuransi di Inggris. Jika Anda menemukan artikel ini menarik Anda mungkin menemukan artikel lebih dari sifat yang sama dalam buku asuransi yang terletak di situs.
Kredit dan Asuransi Mobil: Apa Apakah Penanggung Looking For?

Dengan Megan Mahan
Iklan oleh Google
Google Apps untuk Small Biz Google Apps merupakan seperangkat alat untuk bisnis Anda. Cobalah gratis selama 30-hari
pergi ke google dot kom  / apps
Mentransfer Uang di Luar Negeri? Dapatkan Tarif Kemungkinan Terbaik Bandingkan dan Simpan, Bandingkan Sekarang.
pergi ke FXCompared dot kom
Sewa Jaminan & SBLCs Dapatkan BG, SBLCs & instrumen bank oleh SWIFT untuk mengembangkan bisnis Anda
pergi ke Versonce dot kom

Jika Anda telah berbelanja untuk asuransi mobil akhir-akhir ini, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa asuransi calon memeriksa kredit Anda ketika menentukan premi asuransi mobil Anda. Tapi apa sebenarnya yang melihat asuransi dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi tingkat asuransi Anda?

Memperkenalkan: The Skor Asuransi

Kita semua menyadari bahwa nilai kredit kami digunakan untuk menentukan batas pengeluaran kartu kredit kami atau suku bunga pinjaman. Kredit kami digunakan oleh pemberi pinjaman untuk mengukur kemampuan kita untuk membayar kembali pinjaman dan jumlah uang yang kita miliki untuk melakukannya.

Sebaliknya, perusahaan asuransi tidak peduli berapa banyak uang yang Anda miliki di bank - mereka hanya ingin tahu bagaimana Anda telah menggunakan kredit Anda di masa lalu dan bagaimana hal itu mempengaruhi cara Anda membayar tagihan, pinjaman dan utang lainnya.

Karena asuransi menggunakan kredit berbeda dari pemberi pinjaman tradisional, mereka telah datang dengan skor semua mereka sendiri: skor asuransi.